Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pinjam Uang Cepat dan Terbaik 2018

aplikasi pinjam uang, aplikasi pinjam uang online, aplikasi pinjam uang online cepat, aplikasi pinjam uang tanpa bunga, aplikasi pinjam uang terbaik
Aplikasi pinjam uang online saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat, dengan syarat yang mudah tanpa ribet, aplikasi pinjam uang secara online ini menjadi salah satu pilihan untuk masyarakat demi memenuhi kebutuhan sehari-hari atau ada juga yang dipakai untuk modal usaha. Sudah banyak sekali aplikasi pinjaman uang yang bisa kita pilih dengan berbagai macam nama aplikasi itu sendiri bahkan dengan bunga yang berbeda-beda. Aplikasi pinjam uang sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya bagi anak kost atau mahasiswa karena dengan aplikasi pinjaman uang secara online memberi kemudahan saat benar-benar dalam keadaan terdesak dan aplikasi pinjam uang inilah solusinya. 

Memang sangat banyak aplikasi pinjaman uang sekarang ini, tapi dari sekian banyak aplikasi tersebut apakah kalian tahu beberapa aplikasi yang memang benar-benar terpercaya untuk kita gunakan untuk meminjam uang saat kita benar-benar terdesak dan sangat membutuhkan uang? Kali ini Anyo Online sudah merangkum beberapa aplikasi pinjam uang online yang terbaik dan sangat cepat juga terpercaya dan berikut adalah beberapa aplikasi pinjam uang terbaik versi Anyo Online.

1. Akulaku
Akulaku memang dikenal dengan aplikasi yang bisa membantu kita mewujudkan keinginan kita untuk membeli suatu barang dengan cicilan tanpa kartu kredit, tapi selain Akulaku yang dikenal sebagai kartu kredit ini juga ternyata bisa memberi kita pinjaman uang loh. Memang saat ini mendaftar Akulaku tidak semudah dulu saat pertama kali akulaku muncul, tapi dengan kemudahan pinjaman uang dengan akulaku ini membuat akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjam uang online yang terbaik. Jika kalian sudah memiliki akulaku dan membutuhkan uang dengan cepat, maka akulaku sangat bisa diandalkan karena proses pencairan hanya membutuhkan beberapa menit saja dan uang akan langsung masuk ke dalam rekening kita.

2. Kredit Pintar - Pinjaman Uang Tunai
Selain Akulaku, Kredit Pintar juga menjadi salah satu aplikasi pinjam uang yang sangat mudah tanpa ribet. Kredit Pintar biasa saya gunakan untuk meminjam uang karena memang sangat mudah sekali dalam prosesnya, meski saya adalah seorang pengangguran tapi dengan aplikasi kredit pintar ini saya tetap bisa meminjam uang dengan mudah dan dengan tenor 28 hari atau 1 bulan. Memang menurut saya aplikasi kredit pintar ini memiliki bunga yang terbilang besar, namun semua itu takkan jadi masalah jika memang kita sangat membutuhkan uang, tapi ingat harus membayar tepat waktu sesuai dengan tempo yang ditentukan ya agar jika nanti butuh uang dan ingin meminjam kembali tidak dipersulit.

3. Uang Teman
Aplikasi pinjam uang yang bernama Uang Teman ini sudah hadir sejak tahun 2015 dan aplikasi uang teman ini termasuk aplikasi yang terbilang populer dengan persyaratan yang mudah. Kita bisa meminjam uang dari aplikasi uang teman ini dari Rp.1 juta hingga Rp.3 juta dalam tempo atau tenor 30 hari.

4. TunaiKita
Aplikasi pinam uang selanjutnya TunaiKita dalam aplikasi ini kita bisa meminjam uang, namun sebelum itu kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi form yang sudah disediakan dalam aplikasi ini dan setelah itu tunggu untuk direview, jika lolos atau sudah terverifikasi kita bisa langsung meminjam uang dari aplikasi TunaiKita dengan mudah.

5. Dana Rupiah
Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi diatas, aplikasi yang bernama Dana Rupiah juga sama bisa memberi kita pinjaman uang dengan sangat mudah apalagi jika kita memang anak rantauan, sebelum itu kalian harus mengisi data diri juga agar proses pinjaman uang bisa dilakukan dengan mudah dan dalam aplikasi ini kita bisa meminjam uang hingga Rp.2 juta.

Beberapa aplikasi diatas merupakan aplikasi yang saya juga pakai saat ini tapi tidak semua, namun saya mendapatkan beberapa informasi aplikasi lainnya dari teman yang juga menggunakan aplikasi tersebut, maka kesimpulannya aplikasi diatas merupakan aplikasi pinjam uang cepat dan terbaik untuk saat ini. Memang masihbanyak aplikasi pinjam uang lainnya, namun untuk saat ini saya hanya berani merekomendasikan aplikasi yang memang sudah saya buktikan sendiri atau orang yang berada di dekat saya yang memberitahukannya karena ia juga menggunakannya. Tapi jika kalian ingin mencoba aplikasi pinjam uang yang lainnya juga tidak akan masalah kok dan berikan komentar kalian dibawah ya aplikasi apa saja yang juga cepat, terbukti dan terpercaya, mungkin untuk tulisan tentang Aplikasi Pinjam Uang Cepat dan Terbaik 2018 cukup sekian semoga bermanfaat dan bisa membantu sahabat Anyo semuanya.