Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, apa kabar seuanya semoga saja semuanya dalam keadaan baik dengan dompet yang tebal. Bicara soal aplikasi penghasil uang sudah pasti sahabat semuanya juga pernah mendengarnya atau bahkan sahabat sudah menjadi sultan dengan aplikasi penghasil uang yang kini sudah banyak di Playstore dan terbukti sangat legit, namun berbeda dengan aplikasi yang saya akan bahas kali ini dimana aplikasi penghasil uang yang satu ini masih terbilang sangat baru dan masih belum banyak orang yang menggunakannya, jadi sahabat anyo semuanya bisa langsung saja download aplikasi peghasil uang yang satu ini karena gratis, tapi sebelum itu sahabat baca dulu tulisan ini sampai selesai ya.

Jika dulu aplikasi penghasil uang yang sangat populer itu adalah Whaff Reward, namun untuk aplikasi Whaff ini kita hanya bisa menariknya ke akun Paypal yang kita miliki, tapi aplikasi penghasil uang yang saya akan beritahukan kepada sahabat semuanya kali ini berbeda, karena aplikasi ini bisa memberikan kita penghasilan dan tentu saja bisa kita tarik ke Bank Lokal yang kita miliki, namun sebelum bisa menariknya sahabat semuanya harus menyelesaikan misi yang diberikan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Mungkin salah satu sahabat sudah mendengar tentang aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini bernama Ad-It Forward dan bisa sahabat download secara gratis dengan menggunakan link ini dan akan langsung dibawa ke playstore dan setelah itu sahabat bisa langsung mendownloadnya dengan gratis. 
Untuk mendaftarnya sahabat hanya perlu mengisikan nomer hp yang sahabat miliki kemudian tunggu kode konfirmasi dan masukan pada kolom yang sudah disediakan.
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari

Setelah sahabat selesai dalam proses Registrasi sahabat bisa menggunakan kode refferal 113335 pada menu undangan yang tersedia dan sahabat akan langsung mendapatkan 3000 coin secara cuma-cuma jadi jangan lupa gunakan kode refferal dari saya ya sahabat hehe.
Dalam aplikasi ini kita diharuskan menonton iklan yang tersedia pada aplikasi tersebut karena memang tugas dari aplikasi ini adalah kita menonton iklan dan setelah itu kita bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa kita tukarkan menjadi uang.

Aplikasi Penghasil Uang ini juga memberikan kita bonus setiap harinya dengan cara kita masuk kedalam aplikasinya kemudian sahabat bisa cari menu bonus setiap hari dan akan dibawa pada tampilan roda berputar atau spinner, jika sahabat beruntung sahabat bisa mendapatkan reward yang sangat besar yaitu 600.000 poin jika sahabat beruntung.
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari
Selain bonus harian spinn ada juga penukaran tiket undian dengan hadiah poin yang gak kalah besarnya loh sahabat, jadi untuk mendapatkan tiketnya sahabat juga hanya perlu menonton iklan dan sahabat akan mendapatkan poin 5 dan tiket 1 dari setiap iklan yang sudah sahabat selesaikan, lalu sahabat bisa menukarkan tiket menjadi kupon undian.
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari
Aplikasi penghasil uang yang satu ini bisa langsung dijadikan uang Rupiah tapi sebelum sahabat menariknya sahabat harus mengisi data diri dulu sesuai dengan KTP yang sahabat miliki pada menu profil lalu lengkapi deh semua profil sahabat sesuai dengan KTP sahabat.
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari
Jika semuanya sudah sahabat bisa langsung menukarkan poin yang sahabat sudah miliki menjadi Uang, Pulsa dan masih ada banyak lagi yang lainnya, tapi sahabat harus tetap mengumpulkan poinnya agar nanti sahabat bisa menukarkan semua poinnya menjadi uang ataupun pulsa.
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari
Aplikasi penghasil uang ini masih sangat terbilang baru dan belum banyak orang yang tau loh, jadi setelah sahabat baca tulisan ini sahabat bisa langsung saja download aplikasi ini dengan link yang sudah saya sediakan diatas atau sahabat bisa langsung mencarinya di Playstore tapi jangan lupa untuk memasukan kode refferal dari saya ya 113335. Jangan lupa juga jika sahabat sudah daftar jangan lupa untuk promosikan kode refferal sahabat agar sahabat juga bisa mendapatkan bonusnya.

Nah itulah tadi sahabat aplikasi penghasil uang yang masih baru dan belum banyak orang tahu, dari kabar yang saya dapatkan bahwa aplikasi penghasil uang ini legit dan gak ada salahnya dong jika kita coba saja karena semua ini kan gratis dan mungkin untuk tulisan kali ini tentang Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! 200rb Setiap Hari cukup sekian dan mohon maaf jika banyak kekurangan dalam penulisan atau perkataan saya, disini saya hanya ingin berbagi informasi dengan sahabat semuanya semoga bermanfaat dan semoga bisa menghasilkan uang tambahan buat sahabat Anyo semuanya, tunggu tulisan selanjutnya ya sahabat dan jangan lupa kunjungi juga Channel Youtube Anyo Online.