Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Langsung Viral Setelah Ikutan In My Feeling Chalange di Pesawat

Anyo Viral - Akhir-akhir ini memang banyak sekali kejadian unik dan aneh yang sontak menghebohkan para netizen dari yang menari sangat aneh dan sebuah aplikasi tertentu yang bisa membuat orang menjadi banyak di perbincangan di masyarakat seperti aplikasi tiktok dimana aplikasi ini sudah banyak sekali orang yang menggunakannya dan bahkan membuat para penggunanya menjadi viral, namun sungguh disayangkan karena banyak kabar yang beredar bahwa aplikasi yang satu ini telah ditutup oleh pemerintah.

Namun bukan itu yang akan dibahas dalam tulisan kali ini, melainkan sebuah Challange atau tantangan yang dilakukan oleh seorang pria dan ia langsung menjadi viral karena aksinya yang tak biasa. Untuk challange atau tantangan ini disebut sebagai In My Feeling Challange dimana tantangan ini adalah sebuah tantangan menari yang orangnya akan menari dari sebuah mobil yang masih berjalan dan ia keluar dengan tarian unik dan anehnya.

Biasanya orang yang mengikuti challange ini akan keluar dari sebuah mobil dan ia akan menari dan diikuti oleh mobil tersebut, video akan dihentika ketika orang tersebut sudah masuk kembali kedalam mobil.

Tapi berbeda dengan pria yang satu ini karena ia mengikuti tantangan In My Feeling Challange bukan dengan sebuah mobil melainkan dengan sebuah pesawat yang sedang berjalan dan ia menari osambil keluar pesawat, ya tentu saja pria ini menjadi viral karena aksinya tersebut. Pria ini terlihat turun dari sebuah pesawat yang berjalan pelan dan ia menari tepat dibawah pesawat yang sedang berjalan hingga akhirnya ia kembali masuk kedalam pesawatnya dan video berakhir.
Nah buat kalian yang mungkin penasaran dengan aksi dari pria satu ini, bisa simak langsung videonya dibawah sini.

Apakah kalian juga mengikuti In My Feeling Challange ini? Semoga saja kalian yang yang mengikuti challange ini juga menjadi viral ya dan bisa dilihat oleh orang banyak seperti pria yang melakukan challange ini dengan pesawat karena kabarnya ia kini menjadi sorotan para netizen atas aksinya yang bisa dibilang cukup ekstream, tapi semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Memang ya mengikuti sebuah challange atau tantangan itu sangat menyenangkan, namun yang penting kita tetap kontrol supaya hal buruk tidak terjadi saat kita melakukan sebuah tantangan atau challange dab buat kalian yang akan mengikuti challange ini bisa langsung dicoba saja dengan mobil ya, jangan pakai pesawat karena takutnya nanti kamu yang kenapa-kenapa dan ingat tetap utamakan keselamatan.

Source:
https://lifestyle.okezone.com/read/2018/07/23/406/1925952/ikutan-in-my-feeling-challange-di-pesawat-pria-ini-viral