Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Oppo Find X yang Belum Banyak Orang Tahu!

Hallo Sahabat Anyo sudah lama nih rasanya saya gak buat postingan terbaru lagi dan kebetulan karena sekarang lagi banyak yang ngomongin tentang Oppo Find X maka disini saya akan coba bahas sedikit saja yang mungkin kalian belum tahu tentang Oppo Find X.

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, banyak para jutawan atau orang-orang yang memang sudah hobby dalam mengkoleksi smartphone terbaru pastinya mereka akan membelinya secara langsung tanpa pikir panjang, meski mungkin harganya terbilang wow dan tak murah bagi kita-kita, tapi bagi mereka yang memang kelebihan dalam hal ekonomi tidak akan menjadi suatu masalah besar.
Kelebihan Oppo Find X yang Belum Banyak Orang Tahu!
Salah satu Marketing Director dari Oppo Indonesia yang bernama Alinna Wen mengatakan bahwa Oppo Find X tidak akan mengecawakan para pelanggan setia dari Oppo, karena Oppo Find X sudah dibuat dengan perhitungan yang sangat matang, maka Alinna meyakinkan para pelanggannya tidak akan kecewa dengan Oppo Find X. Namun apakah kalian tahu kelebihan dari Oppo Find X? Jika belum maka disini saya akan coba berikan sedikit bocoran bagi kalian tentang Oppo Find X yang baru saja resmi di Indonesia.

Kelebihan Oppo Find X

Dari bagian layar Oppo Find X kalian akan merasa lebih nyaman ketika melihat dari layar Oppo Find X karena Oppo Find X terkonfirmasi sangat bersih dan jernih, bahkan layarnya ini memiliki rasio screen to body yang sangat luas dan hal ini sangat cocok sekali buat kalian yang memang suka bermain game atau mungkin kalian salah satu gamer, maka Oppo Find X sangat cocok sekali untuk kalian para gamers.

Bukan hanya layar saja yang lebar, Oppo Find X juga dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630 dan ditambah dengan Ram 8 Gb dan penyimpanan yang berkapasitas 256 Gb. Untuk kameranya sendiri cocok sekali bagi kamu yang sangat suka selfie karena Oppo Find X dibekali dengan kamera depan 25 MP dan kamera belakang 16 MP + 20 MP, sedangkan untuk baterai terbilang cukuplah untuk bermain game hingga 1 hari nonstop dimana baterainya yang memiliki kapasitas 3.730 mAh.

Lalu, untuk harganya sendiri Oppo Find X dibanderol dengan harga yang cukup murah dimana murah ini dikatakan oleh orang-orang yang memang kelebihan uang, karena jika bagi kita untuk harga segini saja rasanya kita akan berpikir dua kali untuk membelinya karena harganya terbilang sangat mahal seharga satu buah sepeda motor, Oppo Find X ini dihargai Rp.12.999.000, dan untuk harga segini itu masih preoder loh sob karena dengan harga segini mungkin kedepannya akan menjadi lebih tinggi, karena untuk saat ini hanya preoder 18 sampai 31 Juli saja, jadi bagi kamu yang mungkin ingin membelinya mending beli dari sekarang juga.

Nah sob apakah kalian akan langsung membeli Oppo Find X setelah membaca postingan ini? Jika memang sudah hobby mengoleksi smartphone, maka kamu jangan sampai tertinggal atau kehabisan oleh orang lain dan mungkin untuk tulisan kali ini tentang Kelebihan Oppo Find X yang Belum Banyak Orang Tahu! cukup sekian, semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan. :)