Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Exchanger Baru Bagi-bagi Coin Gratis Bisa Langsung di WD?

Hallo sahabat Anyo semuanya apa kabar semuanya semoga semuanya dalam keadaan sehat dengan dompet yang tebal ya gansis. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberitahukan tentang informasi situs exchanger terbaru lagi nih sob, dimana situs ini masih baru atau mungkin memang saya yang baru tahu saja. Tapi sebelum membahas lebih jauh tentang Exchanger Baru bagi-bagi coin gratis, saya tekankan kembali jangan sampai kalian mengeluarkan biaya jika dirasa situs yang baru ini atau situs lainnya yang kurang terpercaya karena takutnya kalian akan kehilangan modal tersebut gan.
Exchanger Baru Bagi-bagi Coin Gratis Bisa Langsung di WD?

Oke langsung saja kita masuk dalam pembahasan kali ini tentang exchanger terbaru yang memberikan coin secara cuma-cuma, situs ini bernama 6x gan, memang sih dari namanya saja situs ini agak unik ya tapi jangan salah gansis karena ternyata situs baru ini memberikan coin secara gratis buat kamu yang baru saja daftar dengan menggunakan code refferal. Namun untuk mendapatkan coinnya kalian diwajibkan untuk KYC atau verifikasi identitas kalian dengan selfie dan memegang kertas bertuliskan nama situsnya dan tanggal saat kamu foto selfie tersebut.

Bagi kamu yang mungkin agak kebingungan saat mendaftarnya, kamu bisa baca tulisan ini sampai selesai ya gansis. Saat kamu berada dalam halaman pendaftaran kamu harus menggunakan nomer hp kamu saja untuk mendaftarnya karena jika kamu menggunakan email maka code verifikasinya tidak akan masuk sama sekali gansis, jadi mending pakai nomer hp saja karena dengan mendaftar menggunakan nomer hp lebih cepat saat menerima code konfirmasinya gansis. 

Setelah kalian melakukan pendaftaran selanjutnya kalian bisa langsung masuk saja atau log in saja gansis dan setelah itu kalian bisa langsung melakukan verifikasi KYC supaya bonusny cepat kamu terima, untuk berapa lama verifikasinya itu sih menurut saya sangat sebentar tapi gak tau juga kalau besok atau lusa, namun meski kamu sudah diverifikasi tapi coin kamu tetap 0, kamu jangan khawatir karena memang proses masuknya coin TX tersebut membutuhkan waktu yang agak lama jadi gak bareng gitu saat kamu sudah di verifikasi.

Untuk lebih lengkap cara pendaftarannya saya juga sudah membuatkan video khusus buat kalian semua tentunya di channel youtube Anyo Online dan kalian bisa langsung cek saja disana supaya kalian lebih mudah untuk memahaminya dan proses pendaftarannya, tapi untuk video withdrawalny nanti saya akan update juga jadi pastikan kamu sudah Subscribe channel Anyo Online dan aktifkan notifikasinya supaya nanti saya sudah upload video baru, kamu langsung mendapatkan notifikasinya secara langsung dan kalian bisa langsung nonton deh.

Oke mungkin untuk tulisan kali ini tentang Exchanger Baru Bagi-bagi Coin Gratis Bisa Langsung di WD cukup sekian saja dan jika kurang jelas bisa simak videonya di channel Anyo Online secara gratis, saya mohon maaf sekali jika banyak sekali kesalahan dalam penulisan dan perkataan saya karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan dan saya juga adalah seseorang yang berusaha untuk mengumpulkan uang recehan supaya menjadi sesuatu untuk masa depan, semoga bermanfaat dan tunggu postingan selanjutnya.