Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis! Setara Rp.450.000,-

Hallo sahabat Anyo apa kabar nih semuanya kali ini saya akan terjun kembali dalam dunia crypto tapi yang tentunya gratisan saja gansis, namun seperti dulu lagi gan dimana saya hanya akan membagikan informasi saja tentang situs mining terbaru, ico, airdrop atau exchanger terbaru gansis, untuk legit atau scamnya kita bisa coba terlebih dahulu saja ya gan, dan untuk kali ini saya akan membagikan informasi tentang ico terbaru gan dimana jika saya jumlahkan kita bisa dapat senilai $30 dan tentu saja ini sangat lumayan sekali ya jika kita bisa withdrawal semuanya. Namun sebelum saya membahas lebih jauh lagi tentant ico dan situs apa sih sebenarnya, saya tekankan untuk kalian agar mempersiapkan kopi atau teh terlebih dahulu supaya bisa lebih santai dalam membaca postingan ini hehe,

Coin ini kayanya sih dari Jepang ya gansis, karena saya lihat dari bahasanya sih seperti bahasa Jepang dan mohon maaf jika memang saya salah, untuk situsnya ini kalian bisa langsung klik saja disini dan kalian akan dibawa pada halaman situsnya.
Jika kalian sudah dalam situsnya kalian bisa langsung masukan Wallet ETH kalian yang bisa didapat dari ERC20 dari aplikasi di playstore yang bisa kalian download secara gratis jika kalian belum mempunyai wallet nya.
Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis
Jika sudah kalian akan dibawa pada halaman yang seperti pada gambar dibawah ini
Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis

Lalu kalian bisa copykan terlebih dahulu pada nomer 2 untuk menyimpan salinan kode disana dan setelah itu kalian bisa klik pada tulisan Telegram tepatnya pada nomer 1 dan kalian akan dibawa pada halaman Channel dari Coin tersebut, lalu kalian bisa copykan salinan kode tadi pada telegram channel seperti pada gambar dibawah ini.
Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis
Jika sudah, kalian bisa pergi ke situsnya lagi dan kaian refresh halaman browsernya setelah itu kalian bisa cek maka balance dari ISC kalian akan bertambah seperti pada gambar dibawah ini,
Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis

Lalu apa yang harus kalian lakukan setelah semuanya selesai? ya tentu saja kalian bisa copykan link pada bagian nomer 3 dan kalian bisa sebarkan link tersebut untuk mendapatkan bonus dari refferal kalian yang mendaftar melalui link kalian. Nah untuk legit atau scamnya kita hanya berharap saja semoga saja coin ini legit dan kita bisa menambah uang jajajn kita hehe.
Sebenarnya saya sudah membuatkan juga videonya, namun karena adanya kesalahan pahaman atau keteledoran saya dimana video tersbut saya seting hening tidak ada suara jadi ya mungkin nanti saya akan buat lagi yang baru untuk videonya dan mungkin untuk tulisan kali ini tentang Coin Terbaru Langsung Dapat $30 Gratis cukup sekian dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan perkataan saya.