Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin Paling Baru - SCAM or LEGIT ???

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, seperti biasa kali ini saya akan memberitahu kepada agan semua tentang situs menambang bitcoin atau yang biasa kita sebut Mining Bitcon. Apakah situs ini gratis? Scam? Legit? Saya hanya dapat menjawab baca tulisan ini sampai selesai ya, demi agan semuanya memahami dengan baik dan benar tentang situs yang satu ini.
Sebelum membahas situsnya, ada baiknya agan untuk tahu dulu tentang bitcoin dan jika agan memang belum tahu sama sekali tentang bitcoin maka silahkan buka Browser agan dan ketikan "Apa itu Bitcoin". Bitcoin ini adalah satu uang virtual yang sangat dahsyat, karena jika agan punya 1 BTC saja sudah pasti agan mengantongi Rp.50.000.000,- coba jika punya 10 BTC, WOW banget dah.
Situs Mining Bitcoin Paling Baru - SCAM or LEGIT ???

Baiklah daripada saya curhat gak jelas mari kita langsung saja menuju situs Mining yang terbaru ini gan.
Nama situsnya adalah SCHERITON situs ini hampir sama dengan Fleex, Rappidminers dsb.
Untuk mendaftar dalam situs ini juga sangat mudah sekali gan, hanya cukup mengisi beberapa form pendaftaran dan agan sudah bisa menggunakannya, langkahnya seperti berikut.

➽ Pertama silahkan agan buka linknya disini

➽ Jika sudah maka silahkan dilihat sebelah kanan menu Regristation dan silahkan agak klik kemudian isi data diri agan

➽ Jika berhasil maka agan bisa langsung login kedalam situs tersebut dan mulai menambang bitcoin, jangan lupa gan gunakan Link ini untuk mendapatakan 100 GH/s powernya.

Sesudah agan masuk dalam halaman dashboardnya silahkan agan pilih coin mana yang akan agan tambang atau mining dan kelebihan dari situs ini dapat dilihat dari banyaknya coin yang dapat kita tambang gan.
Lalu setelah agan mulai miningnya, yasudah agan bisa tinggal tidur saja karena miningnya akan tetap berjalan gan, jadi gak perlu khawatir. heheheeh.

SCAM or LEGIT 

Semuanya pasti memiliki pertanyaan yang sama apakah situs ini SCAM atau LEGIT, dari pertanyaann ini saya hanya bisa menjawab saya juga masih mencari tahu dengan cara mencobanya.
Dan saya himbau buat agan semuanya jika akan melakukan deposit dalam suatu web/situs cloud mining yang masih belum tahu membayar atau tidak, lebih baik jangan gan karena takutnya nanti kita yang malah rugi. 
Tapi jika agan memang ingin deposit dalam suatu web mining agan bisa mencari situs yang memang sudah benar-benar terpercaya sejak dulu dan banyak pula yang deposit disan, untuk situs seperti ini nanti saya akan tuliskan dalam tulisan selanjutnya.
Oke gan mungkin cukup sekian dalam tulisan kali ini dan jika agan masih merasa kebingungan dengan apa yang saya tuliskan, saya juga telah membuat videonya buat agan, silahkan di simak video dibawah ini.