Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotlogo.net Situs Penghasil Dollar REALL or SCAM!? Ini Pembuktiannya!

Hotlogo adalah sebuah situs web yang saat ini sedang ramai di bicarakan di berbagai media sosial termasuk kaskus juga sedang ramai.
Nahh jika anda sekarang membaca artikel saya ini berarti anda mencari jawaban dalam pertanyaan anda, apakah hotlogo.net itu benar-benar menjawab?
Sebelum saya menjawab semua itu, jangan lupa juga anda simak video saya berikut karena di video ini juga saya bahasa tentang hotlogo.net, simak dulu ya!

Banyak pertanyaan tentang kebenara situs tersebut, apakah benar atau tidak. Berbagai informasi dari media sosial yang saya temukan dan saya baca semuanya, ternyata hotlogo ini dianggap hanyalah sebuah situs SCAM atau palsu, karena mereka yang terlebih dulu mencoba dan mendaftar di situs tersebut, dan telah melakukan P.O/Withdraw sampai saat ini belum juga masuk kedalam rekening online yang biasa kita sebut Paypal/payooner.
Karena disitus ini disediakan dua pilihan tersebut untuk melakukan penarikan hasil dollar yang kita dapatkan.

Namun jika memang anda yang membaca ini belum tahu dan ingin mencobanya, silahkan daftar disini ....

Setelah daftar anda akan dibawa kehalaman utama tanpa harus verifikasi email atau adanya email masuk ke email yang kamu daftatkan, nah kan disini aja udah ketahuan, soalnya kita daftar aja mudah banget gak ada verifikasi apapun juga.


Kejanggalan dalam situs ini juga sangat terlihat sekali, dimana kita akan mendapatkan paling kecil $0,3 dengan sangat mudah, hanya melakukan tugas review logo yang tersedia, dan yang paling besar kita akan mendapatkan $0,6, namun tergantung dari status kita, karena ada 3 status dalam situs ini.

Status Pertama Basic

Di status ini kamu hanya akan memperoleh $0,3 - $0,6, dengan 10 pekerjaan, belum ditambah bonus absen perharinya yaitu $1. Gimana status pertama aja udah memperoleh $$$$ yang besar, coba aja kalikan dalam satu bulan berapa?!

Status Kedua Active

Untuk mendapatkan status active ini kamu harus melakukan share link pendaftran kamu, jadi intinya ajak orang gitu buat daftar dan gunain link dari kamu.
Jika ada orang yang mendaftar melalui link kamu, kamu bakal langsung dapat $0,3/orang, belum lagi jika orang itu melakukan tugasnya hingga selesai maka kamu akan dapatkan 30% dari total orang yang melakukan tugas itu.
Dan status kamu akan menjadi active bila kamu ngajak 7 orang dan kamu menyelesaikan 10 tugas, maka status Basic akan bisa di upgrade ke status Active.
Dan saat status menjadi Active, perolehan $ yang kamu dpatkan juga naik, yaitu $0,5 -$0,8 absen harian tetap $1 ditambah tugas perhari kamu akan bertambah juga.

Status Ketiga PRO

Nah kalo status ini yakin deh dalam sebulan kamu rajin, kamu bakalam jadi orang kaya deh.
Sama halnya untuk mendapatkan status Active, kamu harus ajak orang daftar menggunakam link kamu, kalo gak salah 30 orang deh buat status Pro ini, dan tugas harus selesai 50. Dan untuk pekerjaannya saya kurang tahu untuk yanh ini heheeheheheheheheheheehe...
Pokonya bakalam kaya deh...

Nah itu dia hotlogo.net, situs yang sangat menjajikan dengan penghasil dollar paling tinggi dari pada teman-temannya yang lain.
Jika kamu memang penasaran ingin coba, tinggal klik disini lalu daftarkan seperti biasa...
Namun hingga sekarang orang yang mencona situs ini belum ada bukti pembayaran dari hotlogo ini, tapi gak ada salahnya juga kalau kamu mau mencoba.